Mualan di bulan April

Image

Berawal di slasa sore,,saya dan teman kosan hendak mencari makan malam yang cukup menimbun energi kita dimalam hari untuk bertapa :D. Tertuju pada suatu spot yang cukup eyes cathcing karna kumis baplang penjual makanan ini. Kita memesan menu makanan yang berbeda. Gak nunggu lama, makanan pun datang, dgn bersemangat saya mencoba menyantapnya, tapi ada rasa yang berbeda di mulut saya. Smakin saya melahapnya smakin gak enak rasanya *maaf mang, to d point :)).Akhirnya saya memutuskan untuk tidak menghabiskan makanan itu dan lbh memilih menghabiskan teh manisnya untuk mendorong rasa mual yg mulai muncul.

Akhirnya saya dan teman kosan saya pulang, dan pada saat perjalanan, rasa mualnya mulai menggoda saya untuk berlari secepat mungkin kekosan. Akhir kata,,,,saya muntah hampir 7 kali dan tidak berdaya…Teman kosanpun berubah menjadi ibu & bapak siaga, dia langsung membawa saya kerumah sakit terdekat,,,

Akhir kata, jarum suntukpun menempel slama kurang lbih 3 hari ditangan saya. Rwat inap adalah pilihan terakhir. Baru pertama kali saya dirawat tanpa ada yang menunggu di malam hari,,ahahahhaha,,, *nasib anak kos _ _!dan sensasinya luar biasa,,,,cuplikan-cuplikan film korea/thailand/ apalah nama negaranya, yang pasti ada adegan horornya di RS itu bermunculan tiap 10 mnit sekali :)) ALHASIL hanya berlandaskan bel suster di tangan kiri, dan BB di tangan kanan yang menemani malam saya di malam hari.

pas dirawat useless + spechless  saya =)) :

1. Pas di UGD, dokter sibuk meriksa saya, dan saya malah sibuk nanya  ” DOk ini di bisa di Cover Asuransi gak???”, dan dokter hanya ketawa bersama suster-suster yang ada _ _!, tanpa menjawab bisa atau enggak, padahal khan saya gak tenang sakitnya mikirin biaya =))

2. pas di USG, ktmu banyak artis,,,ntah siapa namanya, yg pasti itu artis =)) *org kampung norak masuk RSPI 😀

3. Dan pas saya sakit, hampir 20an rekan-rekan kerja saya masuk bersamaan untuk menjenguk. Kebayang itu sempitnya seperti apa, karna itu ruangan klas 3, dan mereka rela untuk merapatkan diri, agar bisa masuk keruangan semua =)) Thanks Geng :*

Finnaly, saya minta pulang dihari ke 3, setelah saya merasa penyakit saya better.

Saran saya setelah saya sakit, kita jangan memberikan tatapn kosong kepada yang punya kumis baplang hahahahahahahahaha *Simpulkanlah sendiri  =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s